RDI

FOR THE PEOPLE BY THE PEOPLE
Home » » Galary My Campus

Galary My Campus

Written By Unknown on Rabu, 12 Maret 2014 | 11.08

Udah sekitar 2 tahun yah lulus kuliah, gak kerasa waktu berputer cepet banget, padahal kayak baru kemarin lulus kuliah, dan teman-teman juga dah gak tau pada kerja dimana atau pada usaha apa, contohnya gw, kerja sana sini gk pernah lama, usaha sana sini gak pernah lama juga, terakhir usaha bakso, lumayan rame banget tapi lama-lama bosen, bosen pagi2 harus kepasar, terakhir kerja di gudang garam, gajinya lumayan gede, 3 bulan gaji bisa inves modalin temen usaha, lumayan buat tambahan pemasukan, eh bulan keempat mulai bosen juga, akhirnya ngajuin risent, sekrang lagi menggeluti usaha rental, warnet, inves di bisnis temen, sambil belajar ngeblog, yah mudah2an usaha ini bisa membuat happy, karena tujuan gw kerja atau usaha kan hanya buat nyalurin hoby, klo kita senang melakukan pekerjaan itu yah uang pasti ngalir sendiri,,
oya untuk menambah nuansa nostalgia dikampus dibawah ini saya pajang poto2 gw ma teman-teman kampus gw, bwt kawan-kawan silahkan di lihat-lihat galarry nya 




























0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.