RDI

FOR THE PEOPLE BY THE PEOPLE
Home » » blogger pemula nih

blogger pemula nih

Written By Unknown on Kamis, 06 Maret 2014 | 22.00

sahabat blogger, gmn kabarnya? pasti sehat semua kan, perkenalkan ane blogger pemula, jadi bingung mulai dari mana ngepost artikel, jadinya cerita aja deh, kenapa ane bikin blog, ceritanya begini wktu itu ane kerja di gudang garam, kerjanya dari pagi ampe malam, dipikir2 capek juga kalo tiap hari seperti itu. iseng2 buka website atau blog di internet, banyak sekali orang yang mencari uang hanya di depan laptop, lumayan juga tuh klo ane bisa, tanpa banyak pikir, rasanya pengen risent gawe, setelah beberapa minggu ane buat tuh surat risent nya buat diajuin besoknya, waduh risent ane langsung diterima, dihari iyu juga ane langsung gk kerja,
ntr cerita lagi yah, yang mau lihat2 lapak jualan ane

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.